Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

Viral Drama Korea The King: Eternal Monarch Episode 7. Gratis Link Download & Streaming

drama korea the king eternal monarch yang lagi viral

Kisah cinta pada film The King: Eternal Monarch, pasangan Jung Tae Eul dan Lee Gon yang berada di dunia paralel semakin membuat penasaran para penggemar film drama korea.

Selama ini drama korea The King: Eternal Monarch baru tayang sampai episode 6. Drama korea ini dijadwalkan akan tayang sebanyak 16 episode. Dan drama korea ini tayang tiap Jumat dan Sabtu di Netflix pukul 21.30 WIB.

The King: Eternal Monarch dibintangi oleh aktor dan artis terkenal asal Korea, Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Link untuk streaming dengan subtitle Indonesia akan Pram taruh di bagian akhir artikel ini. So, simak terus artikelnya sob! Kemudian, inilah beberapa faktor yang bikin The King: Eternal Monarch berbeda dengan drama korea lainnya:

1. Setiap karakter memiliki 2 sisi.
Karena mengisahkan tentang dunia paralel. Maka ada 2 versi yang berbeda untuk masing-masing orang. Hal ini tentunya membuat pemain harus memerankan 2 karakter. Memang sebelumnya sudah ada drama korea yang menampilkan pemainnya berperan ganda atau lebih. Akan tetapi dalam drama ini untuk yang pertama kalinya semua pemain memiliki 2 karakter yang berbeda.

lee min ho, kim go eun

kim go eun, lee min ho

Meskipun peran ganda yang baru terlihat adalah karakter Jo Yeong diperankan oleh Woo Do-hwan yang karismatik dan Jo Eun-seop yang lucu, pemirsa tetap bisa menikmati bromance Lee Gon dan kedua karakter itu di kedua dunia.

2. Romansa, Fantasi dan Sci-fi
Sudah banyak drama korea yang populer dengan mengusung genre komedi romantis. Kali ini The King: Eternal Monarch lebih dari komedi dan romansa.

pemain drama korea the king eternal monarch

Salah satu aspeknya adalah 2 dunia paralel yang jarang terdengar di dunia drama korea, sehingga menambah konsep baru sci-fi di film ini. Ada juga unsur fantasi yang berkaitan dengan benda magis seperti Manpasikjeok dan perjalanan waktu.

Penonton juga dapat belajar mengenai sejarah ketika Lee Gon menjelaskan perbedaan antara Republik Korea dan Kerajaan Korea. Yang terakhir adalah ada banyak misteri pembunuhan yang membuat penonton penasaran di tiap episodenya.

3. Detektif Polisi Wanita Yang Jago Berkelahi
Satu lagi karakter yang berbeda dari tipikal karakter utama wanita lainnya adalah Jung Tae-eul. Karakter utama wanita ini digambarkan selalu ceria dan optimis, meskipun menjalani hidup yang sulit.

karakter detektif wanita dan polisi wanita yang jago berkelahi

Dari kecil, Tae-eul tidak tertarik bermain boneka, hobinya yaitu menyaksikan berbagai macam acara polisi. Jung Tae-eul juga jago Taekwondo dan dapat mempertahankan dirinya ketika sedang bertarung. Sebagai detektif polisi wanita Jung Tae-ul tidak membutuhkan perlindungan dari siapapun "Tidak semua orang bisa berani, sehingga aku memutuskan untuk berani," kata Tae-eul.

4. Tak Perlu Menunggu Lama Untuk Menyatakan Cinta
Pemeran utama drama korea sering kali digambarkan sebagai sosok yang cuek dan dingin di awal cerita. Tapi untungnya, tidak ada perasaan tersembunyi di film The King: Eternal Monarch.

lee min ho menyatakan cintanya

Lee Gon secara terang-terangan menyampaikan perasaan cinta dan ketulusan hatinya kepada Jung Tae-eul sejak diawal cerita. "Bukannya aku tidak tahu cara untuk kembali, aku hanya tidak ingin pergi," ucap Lee Gon.

5. Lalu Bagaimana Akhir Cerita The King: Eternal Monarch?
Kamu bisa saksikan film tersebut melalui streaming atau download di:

drama korea lucu viral unik dan romantis

Streaming The King: Eternal Monarch Episode 7
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...