Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

SGC Penuh Sesak oleh Pengunjung, Damin Sada: Omong Kosong PSBB


Terlihat kerumunan warga sedang berlalu-lalang pada Minggu 17 Mei 2020. Di lokasi yang sama, terdapat puluhan motor teparkir di ruas jalan Kapten Sumantri yang biasa digunakan para pedagang pasar bejualan.

Mengetahui hal ini, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Damin Sada geram. Dalam sebuah cuplikan video yang beredar di Whatsapp ia mengatakan “Inilah suasana PSBB di Kabupaten Bekasi. Jadi sama juga boong, ya. Gak ada PSBB di Bekasi. Buktinya ini,” kata Damin.

“Ribuan motor parkir di jalanan karena dalam mal udah penuh. Kalau ada 2.000 motor berarti kali dua, udah 4.000 yang bergerumul di sini. Di mana PSBB-nya kabupaten Bekasi? Omong kosong itu,” imbuhnya.

Kondisi ini sangat berbeda sekali dengan peraturan Pemerintah Kabupaten Bekasi, padahal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih diterapkan di Kabupaten Bekasi hingga 19 Mei 2020.

Damin Sada menyarankan sebaiknya status PSBB dihentikan saja dan kehidupan kembali normal lagi.

“Mendingin udah hentiin aja udah jangan ada SPBB, ya. Gak usah pakai ada bantuan-bantuan udah dah. Biasa aja udah. Percuma juga PSBB, ribuan orang di sini berkumpul,” ujar Damin.

Ia kesal menurutnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja tidak konsisten dan tidak memiliki inovasi. “Liat tuh rakyat jam 3 sore di Kabupaten Bekasi. Gak ada PSBB, omong kosong itu, bubarin PSBB di Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...