Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

Ernie Judojono, Tante Viral Pemersatu Bangsa

Intermezzo sebentar di kesempatan kali ini. Dalam artikel ini Pram akan bahas tante yang viral disebut 'Pemersatu Bangsa' oleh sebagian netizen ini. Yap namanya Ernie Judojono @hymynameisernie, meski terbilang sudah tak lagi muda, tante Ernie ini masih banyak membuat para kaum pria terpana melihatnya, termasuk salah satunya pengacara kondang di Indonesia Hotman Paris. Lalu siapakah tante Ernie Judojono ini? Yuk simak terus artikelnya.

1. Berawal dari Path, hingga memiliki 1 juta followers di Instagram
Sebelum aktif di Instagram, tante Ernie memulainya dari aplikasi Path, akan tetapi karena Path akhirnya ditutup kemudian tante Ernie beralih ke Instagram. Seiring berjalannya waktu ia makin dikenal dan jumlah followersnya pun terus bertambah hingga 1 juta lebih followers sekarang.

Ia mengaku setiap kali selesai mengunggah foto banyak sekali dirrect message (DM) yang masuk ke akunnya, namun karena ia tak memiliki banyak waktu untuk membalas DM tersebut, ia pun sampai memblokir DM yang masuk.

2. Sering diganggu pria genit
Body-nya yang proporsional dan parasnya yang cantik membuat para pria hidung belang kepincut dengan tante Ernie. Tante Ernie juga mengaku banyak pria hidung belang yang mengajaknya berkencan, mulai dari pejabat, artis hingga pengacara.

"Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram," ucap tante.

Para pria itu mulai memperkenalkan dirinya melalui DM lalu mengajak tante Ernie untuk kencan. Namun tante Ernie menanggapinya dengan positif thinking. Ia menganggap mereka yang menghubunginya ingin menambah relasi dengannya, ia juga mengatakan sebagian pria yang menghubunginya telah memiliki pasangan.

"Lucunya, orang yang DM itu bukan single, entah sudah beristiri atau pacar. Kalo kayak publik figur kan tahu ya," kata tante Ernie.

3. Sudah memiliki tiga anak
Dalam video Youtube Gofar Hilman "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7" tante Ernie mengaku dirinya hanyalah ibu rumah tangga biasa, ia sudah memiliki tiga anak dan salah satunya kini duduk di bangku kuliah.

"Satu anak sudah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD. Paling aku ngegym sama arisan bareng teman-teman," ujar Ernie Judojono.

Selain mengurus urusan rumah tangga, ia juga mengikuti kegiatan arisan seperti ibu-ibu pada umumnya. Ia viral karena di usianya yang sudah masuk kepala lima ia masih tampak awet muda dan bugar.

4. Bingung disebut 'Pemersatu Bangsa'
Kepopulerannya di Instagram pun kini ia disebut-sebut sebagai selebgram dan influencer. Dan para followersnya pun menyebut tante Ernie sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa'. Ia sendiri bingung apa arti julukan tersebut dan dari mana asal muasalnya.

"Aku baca komentar yang lucu banget dan sering. Dia bilang Tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa. Maksudnya gimana?" tanyanya.

Gofar Hilman pun menjelaskan maksud julukan tersebut kepada tante Ernie secara perlahan.

"Contohlah ada pilpres dan ada perpecahan antarkubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu itu. Nah mereka fans kamu dan menganggap kamu adalah pemersatu semua. Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," kata Gofar.

Maka jangan heran apabila disetiap postingannya di Instagram ia sering mendapat komentar 'tante pemersatu bangsa'.

5. Hotman Paris turut berkomentar dan langsung bikin heboh
tante viral, tante hot, tante ernie judojono, fakta ernie judojono, biografi ernie judojono

Di salah satu postingan tante Ernie ada komentar pengacara kondang Hotman Paris. Hal ini membuat heboh para followersnya.

Komentar emotikon hati berwarna merah (love) disematkan oleh Hotman Paris, tak jarang juga ia juga mengomentari dengan emoji orang jatuh cinta. Tante Ernie pun menanggapinya dengan santai seraya menyapa Hotman Paris.

"Hallo bang Hotman (emoticon tangan) (emoticon mata love)."

Postingan ini seketika langsung viral dan namanya pun sempat menjadi trending topic di jagat Twitter.
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...