Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Dokter Tirta: Jangan buat Gaduh demi Engagement

Di artikel kali ini Pram akan bahas yang lagi viral di sosial media belakangan ini. Sarah Keihl yang mengunggah sebuah video berisi dirinya menjual keperawanannya untuk memerangi pandemi virus corona.

Namun setelah video tersebut diunggah, langsung memicu reaksi netizen sehingga banyak komentar dan hujatan diberikan kepada Sarah, termasuk dr. Tirta yang merupakan seorang dari satuan gugus edukasi Covid-19. Seperti apa info lengkapnya? Yuk, simak artikelnya sob.

sarah keihl lelang keperawanan

Dalam akun instagramnya, Sarah mengunggah sebuah video singkat yang berisi bahwa dirinya menjual keperawanannya demi menggalang dana untuk korban virus corona. Akan tetapi tak lama setelah video tersebut diunggah, reaksi dari para netizen langsung berdatangan, salah satunya dr. Tirta. Ia yang merupakan anggota gugus edukasi Covid-19 pun turut mengomentari dengan nada sedikit mengancam.

"Dah mbak, gini aja, kalau mbak mau bantu kita, edukasi sesuai arahan. Tindakan mbak membuat kegaduhan sampai pihak berwajib japri saya untuk memperingatkan mbak. Saya garda edukasi. Jika ada yang membuat gaduh apalagi bawa-bawa prank beralasan sarkasme, bawa-bawa keperawanan pulak, kami garda edukasi akan melawan," tulis dr. Tirta di kolom komentar instagram Sarah Salsabila.

Dr. Tirta juga meminta Sarah untuk melakukan klarifikasi dan meminta maaf secara resmi dan tertulis karena ia telah membuat kegaduhan. "Jangan buat gaduh demi engagement mulu," imbuh dr. Tirta di komentarnya.

Akun instagram Sarah Keihl @sarahkeihl memang tengah dibanjiri hujatan akhir-akhir ini karena sebuah tindakannya melelang keperawanannya yang dinilai tak pantas. Meski akhirnya video yang membuat kegaduhan di dunia maya tersebut segera dihapusnya.

dokter tirta komentari sarah keihl

Sarah pun mengelak bahwa videonya tersebut merupakan bentuk sindiran atau sarkasme. Akan tetapi dengan berbagai alasan, tampaknya netizen tidak mudah tertipu apalagi ditambah dengan banyaknya komentar yang menghujat Sarah di instagramnya.

Kebanyakan netizen menganggap bahwa tindakannya tersebut merupakan salah satu aksi Sarah demi mendapatkan popularitas dan followers serta memanfaatkan momen pandemi ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...