Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

Kumpulan Billboard Unik di Indonesia, No. 4 Lulusan S3 Marketing!

1. Go-jek


billboard gojek unik

billboard unik gojek

Apa sih bagusnya iklan ini? Sudah tulisannya kecil, desainnya membosankan dan tidak menarik sama sekali. Tapi, justru disitulah keunikan dari iklan ini sob, menurut Pram ini adalah ide yang cerdas. Sebagai perusahaan transportasi, mereka mengincar para calon konsumen mereka di tengah kemacetan. Ketika billboard pada umumnya dipasang dengan tulisan yang besar dan desain yang mencolok. Kali ini Gojek justru melakukan hal yang sebaliknya, tujuan dibuatnya iklan ini adalah supaya orang-orang yang berada di kemacetan tersebut benar-benar membaca dengan seksama dan menyadari bahwa Gojek bisa menjadi solusi ditengah kemacetan. Asli! Memang unik dan anti-mainstream perusahaan transportasi online yang satu ini.

2. NU Greentea


billboard nu green tea

billboard nu greentea

Iklan NU Greentea ini terlihat ga niat dibuat. Tapi justru itulah iklan ini malah viral dan jadi perbincangan para netizen. Jadi dengan itu NU Greentea dapat promosi gratis deh dari netizen di Indonesia. Good job NU Greentea!

3. Ujang Koswara


billboard ujang koswara

billboard ujang koswara lucu di bandung

Pada pilwalkot Bandung tahun 2018 lalu, ketika di Bandung banyak sekali billboard dan spanduk para calon walikota bertebaran dan saling memperlihatkan kepantasan mereka menjadi walikota Bandung. Hal unik terjadi ditengah masa kampanye tersebut, beberapa Billboard di Bandung malah menyita perhatian warga Bandung dan sekaligus menyindir para calon walikota sebenarnya. Yap, billboard Ujang Koswara, di Billboard tersebut bertuliskan "Ujang Koswara, Bukan Walikota Bandung" bagi kamu yang penasaran siapa Ujang Koswara, ini profilnya Ujang Koswara Wikipedia Indonesia

4. Lazada

billboard lazada terbalik

Tidak butuh waktu lama setelah billboard Gojek viral, Lazada juga mengeluarkan billboard yang langsung menyita banyak perhatian orang. Sekilas billboard ini terlihat terbalik memang, karena itu banyak orang langsung memfoto dan menyebarkannya di internet, dari situlah billboard ini langsung jadi bahan pembicaraan netizen. Secara tidak langsung Lazada dapat promosi gratis dari orang-orang yang menyebarkan billboard tersebut. S3 Marketing nih!

5. Aqua

billboard aqua unik

Terlihat simpel sekali ya billboard Aqua ini. Tapi bukan berarti sang desainer malas bikin desain billboardnya ya, ini adalah bentuk dukungan Aqua terhadap himbauan dari pemerintah untuk tetap #DiRumahAja. Ini jadi billboard paling unik menurut Pram sejauh ini, pemilihan kata-kata dengan momennya benar-benar pas dengan situasi saat ini. Class!
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...