Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

Daftar Google Adsense Dengan Mudah, Pasti Disetujui

Lalu bagaimana caranya? Buat konten, itulah jawabannya. Kalian bisa membuat konten apapun di internet, baik video, tulisan, gambar, suara atau yang lainnya. Kalian bisa tuangkan kreatifitas kalian juga ke media yang bernama Blog atau Website. Lalu kalau sudah memiliki blog dan website bagaimana cara mendapatkan uang dari sana? Daftarkan ke Google Adsense. Berikut cara mendaftar Google Adsense yang Pram rangkum dengan ringkas dan menarik.

cara daftar adsense mudah dan langsung disetujui

1. Kunjungi Google Adsense
Pertama kunjungi Google Adsense Sign Up Page lalu daftarkan URL Website dan Email kalian. Setelah itu klik opsi "Ya, kirimi saya saran bantuan dan performa yang disesuaikan" untuk mendapatkan bantuan dari tim Google. Setelah itu kalian klik "Simpan dan Lanjutkan"

daftar adsense


cari duit dari adsense

Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi, pilih negara asal kemudian klik saja "Ya, saya sudah membaca dan menyetujui perjanjian" lalu klik "Buat Akun"

2. Masukkan Detail Alamat Pembayaran
Setelah itu kamu diharuskan memasukkan alamat pembayaran untuk pencairan dana dari Google Adsense dan isi data-data yang lainnya secara lengkap.

cari duit mudah via online

Lalu copy kode html yang sudah disediakan oleh Google Adsense kalian ke halaman 
HTML website kalian. Paste kan diantara kode <head> </head> lalu centang kotak dibawah yang menerangkan bahwa kalian sudah copy paste kode tersebut ke halaman HTML website kalian.

cepat kaya dengan bisnis online

3. Akun Google Adsense Sudah Berhasil Dibuat
Setelah semua tahap sudah kalian lakukan itu artinya kalian sudah berhasil membuat akun Google Adsense, tahap selanjutnya adalah memasang iklan di website kalian. Untuk caranya akan Pram bagikan di artikel yang lainnya ya. Lalu baca juga artikel dibawah ini untuk mengatasi "Review Google Adsense Tahap Dua" yang lama atau tak kunjung disetujui.


Kira-kira seperti dibawah inilah ketika akun Google Adsense kalian sudah berhasil dibuat, maaf untuk beberapa alasan Pram harus sensor sebagian yaa.

google adsense disetujui
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...