Berita terbaru di Indonesia, informasi menarik dan berbagai tips dan trik ada disini!

Beberapa Alasan Orang Berbelanja Menggunakan Kartu Kredit

alasan orang belanja dengan kartu kredit


Beberapa orang menggunakan kartu kredit lebih sering daripada kartu debit atau uang cash. Apa sih sebenarnya alasan mereka lebih memilih menggunakan kartu kredit daripada kartu debit atau uang cash? Simak beberapa penjelasan berikut.

1. Diskon
banyak diskon jadi lebih murah

Banyak sekali orang berbelanja di tanggal tanggal muda seusai mereka menerima gaji. Di saat saat seperti itulah pusat perbelanjaan memberikan banyak diskon untuk barang yang dijualnya. Apalagi bagi pemilik kartu kredit Signature akan semakin banyak diskon yang ditawarkan, menjadikan kartu kredit pilihan beberapa orang untuk berbelanja.

2. Praktis
pakai kartu kredit pembayaran jadi praktis
Uang direkening orang orang kaya biasanya jumlahnya unlimited. Tarik tunai bisa kapan saja dan gampang, tetapi sayangnya dompet hanya cukup menampun uang hingga 50 juta saja, sementara beberapa orang kaya ingin berbelanja hingga ratusan juta. Jadi bagi mereka lebih praktis apabila tinggal gesek saja saat berbelanja dan tinggal dibayarkan penuh kalau tagihan sudah diterima diakhir bulan.

3. Limit Debit
limit debit kecil jadi bayar pakai kartu kredit saja
Beberapa kartu debit sayangnya hanya memiliki limit 10 hingga 50 juta, bagi orang orang kaya yang sudah bebas financial dan ingin membelanjakan uangnya senilai lebih dari limit kartu debit itu atau hingga ratusan juta bahkan, tentu ini jadi hambatan mereka dalam berbelanja. Maka kartu kredit lah solusinya.

4. Fasilitas Dan Prioritas
pakai kartu kredit dapat fasilitas dan prioritas lebih daripada debit atau lainnya
Orang kaya dengan kartu kredit Signature tentunya akan banyak mendapatkan fasilitas dan prioritas. Kemanapun dia pergi akan diberikan fasilitas yang "wow" dibanding rakyat jelata lainnya. Bayar kamar hotel? Free wine, cocktail, dan pijat gratis. Bayar tiket pesawat? Dipersilahkan ke Executive Lounge dan dihidangkan roti serta kopi luwak asli.

5. Aman
pakai kartu kredit aman karena kamu ga perlu bawa uang terlalu banyak
Bagi mereka orang orang kaya akan lebih aman tentunya apabila hanya membawa kartu kredit saja saat berbelanja dibandingkan membawa segepok uang yang tentunya akan membahayakan dirinya karen bisa jadi sasaran niat jahat para penjahat. Jadi tinggal gesek saja, tidak perlu bawa tas besar atau kantong untuk membawa uang cash.

6. Menghindari Receh
pakai kartu kredit kamu jadi ga perlu bawa receh kemana-mana
Yap betul bagi orang kaya receh hanya untuk kerokan saja. Daripada kantong celana bertambah berat, lebih baik bayar pakai kartu kredit, tagihan berapapun tinggal potong dari rekening saja diakhir bulan.

7. Sekalian Bayar Tagihan
pakai kartu kredit bisa sekalian bayar tagihan
Dari beberapa keuntungan diatas, ada satu lagi alasan orang pakai kartu kredit yaitu kemudahannya untuk membayar tagihan. Beberapa orang tidak memiliki waktu untuk mengantri lama di minimarket untuk bayar tagihan. Jadi akan lebih mudah apabila seluruh tagihan disatukan dalam satu laporan yakni laporan kartu kredit, dan tinggal dibayarkan sekaligus di tiap akhir bulan.

Itulah beberapa alasan orang orang lebih sering menggunakan kartu kreditnya dibandingkan kartu debit atau uang cash. Apapun metode pembayarannya sah sah saja selama tidak melanggar aturan dan sanggup membayar sesuai tagihan yang ada.
Share:

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Berlangganan

Statistik Blog

Kategori

Berlangganan

Arsip Blog

Berlangganan

Space Iklan

Loading...